Usaha Untung Harian – Untuk membuka sebuah usaha bermula dari ide usaha yang akan dijalankan. Dalam memilih jenis usaha yang akan dilakukan haruslah tepat dan telah di rencanakan dengan matang. Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan adalah usaha apa yang mampu memberikan keuntungan harian lebih besar.

 

usaha untung harian

Beberapa Jenis dan Contoh Usaha Untung Harian

Untuk lebih jelas, berikut beberapa usaha untung harian yang cukup besar, antara lain :

1. Usaha jualan makanan ringan snack

 

 

usaha untung harian

Ada banyak jenis snack di pasaran dan siapa sih yang nggak tahu tentang snack makanan ringan yang harganya murah meriah dengan rasa yang pas mulut. Snack biasanya berbentuk dalam kripik, kacang kacangan, dll. Anda bisa membeli snack secara grosir kemudian mengemas ulang dalam ukuran kecil. Dan berdasarkan pengalaman, ternyata usaha ini mampu memberikan penghasilan harian secara besar.

Caranya memasarkannya langsung kepada konsumen setiap hari, ataupun menitipkan snack di warung setiap hari. Dengan sistem tersebut semakin banyak warung dan orang yang anda rekrut sebagai tenaga penjual maka semakin besar pendapatannya.

2. Usaha pangkas rambut

Usaha pangkas rambut merupakan jenis usaha harian yang bergerak dalam bidang jasa. Semakin banyak orang yang dipangkas rambut setiap hari maka semakin besar pendapatan harian. Harga jasa pangkas rambut untuk dewasa sekitar Rp.12ribu dan 10ribu untu anak-anak. Untuk menyelesaikan per orang dibutuhkan waktu 15 menitan. usaha ini perlu dicoba jika mempunyai skill memangkas rambut, tidak perlu tempat besar dari usaha kecil terlebih dahulu dan tempatnya mudah dilihat oleh orang lain (trategis).

3. Usaha Ojek Online

Usaha ojek online dan offline semakin banyak di minati, karena pekerjaan tersebut bisa dibuat sampingan jika masih kuliah ataupun hanya untu mengisi luang. Salah satu cara mendapatkan banyak konsumen adalah mangkal di tempat strategis dan membuka jasa ojek online. Jika dalam sehari sobat bisa mendapatkan 20 konsumen dengan tarif rata rata Rp 10 ribu maka omset kotor usaha ojek online dan offline sebesar Rp 200 ribu perhari.

4. Usaha Persewaan Mobil

Saat ini kendaraan roda empat yaitu mobil sudah menjadi kebutuhan hidup utama manusia sebagai alat transportasi. Namun harga mobil yang cukup tinggi membuat hanya sebagian kecil orang yang bisa mempunyai mobil. Alat transportasi mobil sering dipergunakan untuk acara menghadiri pesta pernikahan, rekreasi, mengunjungi orang sakit dll.

Dengan keadaan yang bisa menguntungkan dan bisa membuat usaha kenapa tidak dicoba menyewakan mobil jika memiliki mobil tetapi jarang di gunakan, alih-alih jika mobil jarang digunakan rusak malah akan menghasilkan uang untuk menambah biaya hidup.

5. Bisnis Gas Elpiji 3 Kg

Usaha jualan gas LPG 3kg termasuk usaha dengan keuntungan harian. Disebabkan hampir semua rumah tangga memerlukan gas LPG 3 kg untuk keperluan memasak. Sehingga penjualan gas LPG 3kg laris manis setiap harinya. Keadaan seperti ini membuat keuntungan bisa dihitung secara harian. Semakin banyak penjualan maka semakin besar penghasilan yang didapatkan.

Tips Sukses Usaha Penghasilan per Hari

Untuk membuka dan menjalankan usaha harian tidak mudah. Berikut ini tips sukses memulai usaha harian yang menguntungkan dengan omset besar, antara lain:

1. Kerja keraS dan pantang menyerah

Dalam menjalankan sebuah bisnis, agar berjalan sukses dengan pendapatan perhari sangat besar tentu membutuhkan sikap kerja keras di awal usaha. Dan perlu kerja keras karena usaha tidak akan menghianati hasil.

2. Berdo’a

Mungkin anda menganggap bahwa usaha untung harian itu mustahil. Tapi tak ada yang mustahil di dunia ini, semua serba mungkin. Jika Tuhan berkehendak, maka cukup berkata jadilah maka segala sesuatu terjadi. Begitu pun usaha tersebut bisa menghasilkan jutaan rupiah. Percayalah tentu dengan kerja keras, ulet, dan sikap pantang menyerah dan berdo’a kepada Tuhan agar diberikan kelancaran dalam setiap usaha yang kita lakukan.

Baca juga :

5 Peluang Bisnis Rumahan Omset Besar dengan Modal yang KecilUsaha Untung Harian

Similar Posts