Usaha Makanan Ringan Serba 2000

Pada artikel ali ini saya akan menyampaikan sebuah informasi menarik mengenai Beberapa Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Untuk Pemula. Makanan ringan memang bukan salah atu makanan pokok.Namun makanan ringan sering dicari konsumen untuk sekedar camilan di waktu santai atau sebagai buah tangan.

Sehingga makanan ringan ini sangat cocok dijadikan sebagai peluang usaha bagi Anda yang mau membuka bisnis makanan.Dari pada anda apa saja Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 2000, Siimak di bawah ini tenang Beberapa Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Untuk Pemula.

5 Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 2000

5 Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 2000

1. Kerupuk Seblak

Salah satu bisnis makanan ringan yang bisa Anda jual dengan harga murah adalah kerupuk seblak. Cara pengolahannya tak sulit. Anda bisa langsung menggoreng dan membumbuinya saja lalu dijual. Keripik seblak ini tentu sangat menguntungkan karena rasanya yang pedas dan enak membuat orang menyukainya. Apalagi, untuk mereka yang suka rasa pedas, ya!

Jika biasanya seblak terbuat dari kerupuk dan aneka macam bahan makanan lainnya yang diolah sedemikian rupa dengan bumbu pedas, maka beda halnya dengan kerupuk seblak berikut ini. Kerupuk seblak tidak perlu direndam terlbih dahulu di dalam air, namun bisa langsung digoreng dan dibumbui setelah kerupuknya matang.

Menjual keripik seblak ini akan sangat menguntungkan. Sebab rasanya yang pedas akan sangat banyak disukai oleh penikmat kuliner yang doyan dengan segala sesuatu yang memiliki cita rasa pedas. Anda dapat mencobanya di rumah, dengan kemasan kecil bisa dijual seharga Rp. 2000 saja. Murah meriah dan menguntungkan sekali.

Menggoreng kerupuk seblak ini jangan sampai gosong sebab rasanya akan menjadi pahit dan tidak enak, sebentar saja sampai warnanya menjadi cantik dan kerupuk menjadi mekar.

2. Bakso Goreng

Bakso goreng merupakan salah satu camilan yang memiliki banyak sekali penggemar. Camilan yang satu ini meskipun bakso, namun cara menikmatinya tidak ribet. Tidak perlu menggunakan kuah dan sambal, mengkonsumsi bakso goreng cukup dengan tusuk bakso saja, sebab baakso goreng ini sudah dicampur dengan bumbu pedas.

Anda bisa menjual camilan ini dengan menggunakan plastik perempatan, ukuran bakso jangan dibuat terlalu besar sebab harga dari bakso goreng ini hanya Rp. 2000 saja. Bakso goreng ini akan menjadi salah satu camilan favorit anak-anak untuk menemani mereka bermain-main. Anda bisa manambahkan aneka varian bumbu lainnya. Tidak harus melulu pedas saja. Bisa keju, ayam dan lain sebagainya.

3. Keripik Singkong

Keripik merupakan jajanan yang tidak asing lagi, hampir semua orang di Indonesia mengetahui dan paham apa itu keripik, bahkan kebanyakan dari mereka juga suka dan menjadikan keripik sebagai camilan peneman aktivitas sehari-hari. Misalnya nonton tv, bersantai dan lain sebagainya.

Usaha jualan keripik singkong ini adalah usaha yang menarik untuk dicoba, di Bandung sendiri ada pemuda yang berjualan keripik pedas dan hasilnya keripik tersebut sangat disukai oleh masyarakat. Anda bisa membuat keripik singkong dengan kemasan yang kecil-kecil. Selanjutnya bumbu taburnya bisa disesuaikan dengan varian yang Anda minati.

Dengan pemasaran yang baik, maka Anda bisa memperoleh banyak sekali pembeli. Potongan singkong Anda jangan dibuat terlalu tebal, sebab akan menjadi keras dan alot, buatlah tipis-tipis agar renyah ketika di kunyah. Selamat mencoba usaha makanan ringan serba 2000 ini.

4. Kacang Polong

Kacang berwarna hijau yang satu ini memang paling pas untuk disantap sebagai camilan. Maka dari itu makanan ini bisa dijadikan peluang usaha makanan ringan serba 2000. Kacang polong ini bisa dengan mudah Anda temukan di pasaran. Tinggal olah dan beri cita rasa, Anda bisa menjualnya dalam pak tertentu dan meraih keuntungan.

5. Stik Keju

Stik keju adalah makanan ringan yang kaya akan vitamin seperti vitamin A, B1, B6, B12, C, D, E dan K serta zat besi dan beberapa kandungan gizi lainnya. Cara membuatnya pun sederhana. Anda tetapakan bisa untuk menjual makanan ini dengan harga 2000 rupiah per bungkus meski menggunakan keju asli. Tentu saja, dengan porsi yang kecil.

Sekian artikel menarik dari kami tentang Beberapa Contoh Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Untuk Pemula. Untuk info merarik dari kami lainya anda bisa baca Resep Kacang Telur Keriting Untuk Usaha. Sekian dan Trimakasih

Similar Posts