kopi cappucino sachet

Kopi cappuccino sachet – kopi ini tidak lah asing lagi bagi kalangan orang – orang yang menyukai kopi, termaksud kopi cappuccino sachet. Kopi ini bisa beragam bentuknya bagaimana sipembeli tertarik dan juga tergoda ingin membelinya.

kopi cappucino sachet

Banyak juga orang yang menyukai kopi plastic, kopi sachet, ataupun kopi asli, dan masih banyak lagi. Cappuccino sachet tidaklah mengherankan bagi orang yang mendengarnya karena mereka pun juga tau bagaimana bentuk dan bahkan juga rasanya.

Jangkauan pecinta kopi memang terbilang luas. Mulai dari remaja hingga orang dewasa menggemari kopi. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Apapun latar belakang kehidupan mereka, kopi adalah minuman wajib.

Budaya minum kopi tampaknya sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Pasalnya, Indonesia tercatat sebagai produser kopi terbesar nomor tiga di dunia. Tidak susah mencari biji kopi yang sesuai dengan iklim tropis.

Dengan kedatangan dan juga kehadiran kopi sachet membuat para penikmat bisa menikmati kopi kapan saja. Dan tentu dengan cara yang sangat simple, sedehana, dan juga tidak ribet.

Tahapan untuk menciptakan segelas kopi pun terbilang cepat. Cukup mempersiapkan satu sachet kopi, gelas, air panas atau dispenser, dan sendok kecil. Pertama, ambil satu sachet kopi. Lalu gunting sachet di bagian di ujung. Kemudian menuangkan semua butir kopi ke dalam gelas.

Tanpa lupa, melanjutkan dengan guyuran air panas. Terakhir, cukup mengaduk hingga remahan kopi menyatu dengan air. Saya dapat melakukan semua itu hanya kurang dari lima menit. Bagi yang suka dingin, hanya mengganti air panas dengan air dingin dan sediakan es batu.

 

Warung Kopi

Maraknya warung kopi menjadi bukti permintaan masyarakat terhadap aktifitas minum kopi kian menjulang. Berbagai pilihan tempat nongkrong, mulai di kaki lima hingga kafe yang terletak dalam mall, sama-sama menawarkan sajian kopi. Kenyataan ini meneguhkan PT Santos Jaya Abadi untuk menelurkan terobosan baru. Tidak sekedar butir kopi, tetapi meraciknya bersama bahan-bahan unggul lain.

Sebagai penggemar cappuccino, banyak yang berharap dari café-café seperti itu bisa menyajikan rasa minuman yang berbeda, apalagi dibanding minuman sachet.

Jika menikmati minuman sachet olahan sendiri yang dijajakan di toko-toko pinggir jalan saja sudah enak, apalagi minum yang asli olahan tangan. Mungkin fenomena ”cappuccino sachet” terjadi di semua warkop, dengan alasan komersial tentunya.

( baca juga : cara membuat kopi cappucino )

Similar Posts