anime romantis 2017

Rekomendasi Anime Romance 2018 Bikin Baper Beneran !! – Tahun 2018 banyak sekali suguhan anime romance yang bisa bikin kamu baper, ketawa tawa, atau dan nangis tentunya. Kamu bisa mulai menonton anime romendasi yang paling romance di tahun 2018 sekarang juga. Berikut adalah anime romance 2018 yang bisa bikin kamu baper engga ketulungan.

Bersiaplah untuk menyambut musim baru tahun ini. Dalam sebagian hari kedepan musim winter 2018 bakal segera berakhir dan diganti dengan musim spring 2018. Di musim spring 2018 pasti saja banyak anime yang bakal rilis dengan bermacam macam genre yang tidak sama dan tentu saja seru-seru.

Tapi sudahkah anda untuk pilih tontonan anime spring 2018? Bingung? Tenang saja, kali ini Maxinime bakal mengimbuhkan rekomendasi anime spring 2018 dengan genre romance paling baik yang mesti anda tonton!

Wotaku ni Koi wa Muzukashii

anime romantis 2017
anime romantis 2017

Tayang: 13 April 2018
Genre: Comedy, romance

Setelah menyedari bahwa mereka bekerja di perusahaan yang sama, seorang otaku penggila game dan seorang fujoshi jalankan reuni untuk pertama kalinya semenjak SMP. Setelah berminum-minuman… mereka berdua terasa berkencan. Tapi akankah ke-2 orang tersebut mampu menjalin interaksi bersama sempurna?

Tada-kun wa Koi wo Shinai

Tayang: 5 April 2018
Genre: Comedy, romance

Dalam kisah anime ini, Mitsuyoshi Tada, seorang laki-laki yang belum dulu mengenal apa itu cinta, sedang menyita foto bunga sakura yang sedang mekar bertemu dengan dengan Teresa Wagner. Seorang murid perpindahan berasal dari Luxembourg. Sejak tiba di Jepang, dia tersesat, ia terpisah dengan rekan perjalanannya. Mitsuyoshi membantunya sehingga ia tidak tersesat.
3D Kanojo: Real Girl

High School DxD Hero

Tayang: 10 April 2018
Genre: Action, romance, demons, ecchi, harem, romance, school
Musim keempat berasal dari anime yang dinanti-nantikan oleh laki-laki perjaka diluar sana (woiii). Dalam musim keempat ini, Issei dan murid kelas 2 lainnya berasal dari klub penelitian Gaib melakukan perjalanan ke Kyoto. Di sana Issei berjumpa dengan musuh baru yang memiliki senjata True Longinus yang bahkan sanggup membunuh tuhan. Kisah cinta Issei dan Rias pun tambah berkembang didalam musim keempat ini misalnya pak direktur baru kami Sueda Yoshifumi tidak mengubah inti cerita berasal dari Light Novelnya.
Itu dia anime
Similar Posts